View Full Version
Jum'at, 04 Aug 2017

Rezim Kuasai Media Konvensional paska HT Dukung Jokowi di 2019

JAKARTA (voa-islam.com)- Pengamat politik dari universitas Paramadina, Hendri Satrio mengomentari Ketua Umum Perindo, Hary Tanoe yang mendukung Joko Widodo untuk tahun 2019. Menurut Hendri, dukungan dari Hary itu menandakan bahwa CEO tersebut pebisnis, bukan seorang politisi.

“Perindo dukung Jokowi di 2019. Nah, ini bukti HT memang pebisnis, bukan politisi,” tulisnya, beberpa waktu lalu, melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Hendri mengingatkan bahwa soal dukung mendukung, mesti ada mawas diri. Pasalnya, bisa saja merapat disalahartikan oleh yang lainnya.

“Hampir semua tokoh politik akhirnya merapat ke Jokowi. Nah, hat-hati merapat ke Jokowi atau merapat ke kekuasaan? Neda loh ini.”

Sebelumnya HT, walau tidak melalui ucapan resmi kabarnya mendukung Jokowi. HT diketahui saat ini sedang bermasalah terhadap hukum. Yakni soal pesan singkatnya kepada aparat penegak hukum.

HT yang merupakan bos media menggambarkan bahwa yang merapat ke Jokowi adalah pemilik media, selain Surya Paloh. Hendri menanggapinya walau demikian di media sosial rezim diragukan dapat kuasai media maya tersebut.

“Rezim ini sudah menguasai semua media konvensional tapi belum media sosial. Jadi arah negara ini memang akan menentukan oleh visi generasi Z.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version