View Full Version
Selasa, 08 Aug 2017

Dua Tokoh Ini Menilai Diktator Bukan Dilihat dari Wajah, Jokowi?

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon berbicara soal kediktatoran. Dia membicarakannya di akun Twitter pribadi miliknya.

Menurut Fadli, kediktatorannya pemimpin bukan dilihat dari mimik atau wajah seseorang. Fadli menilai bahwa kediktatoran dapat dilihat dari kebijakan yang diambilnya.

"Menilai diktator itu bukan dari wajahnya, tapi dari kebijakan dan tindakannya. Tumpas Ormas, tangkap seenaknya, tuduh makar, dan lain-lain, apa demokratis?" tulisnya, Selasa (8/8/2017).

Entah siapa yang dimaksud oleh Fadli Zon soal (pemimpin) yang diktator. Tetapi, jika diamati di media massa ada salah satu ucapan dari Joko Widodo soal diktator. Salah satunya dengan mengatakan, "Engga usah takut, Presidennya bukan diktator, kok. Masak, wajah saya kayak gini diktator?" Demikian yang dikutip dari Tribunews.com, Selasa (8/8/2017).

Selain Fadli, ada pula tokoh lain yang bicara soal diktator, yaki Dewan Syuro PBB, MS Ka'ban. Ia mengatakan bahwa wajah dengan dikatator tida ada hubungannya dengan wajah.

"Otoriter diktator ga berkorelasi dengan wajah. Diktator/otoriter itu kelakuan atau perilaku. Hitler wajahnya lucu. Bung Karno ganteng," demikian tulisnya di akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (8/8/2017). (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version