View Full Version
Jum'at, 11 Aug 2017

Cabut Perppu Ormas, atau Nyawa Kalian Dicabut Konyol oleh Allah

JAKARTA (voa-islam.com)- Pengusa dan atau pemerintah, juga DPR RI diingatkan oleh mahasiswa serta pemuda untuk ingat kepada mati. Hal ini dikatakan oleh salah satu orator, yakni Saiful Bahri saat menyampaikan orasinya di depan gedung DPR RI untuk menolak Perppu Ormas Nomor 2 Tahun 2017.

“Batalkan, atau cabut Perppu Ormas ini atau Allah akan cabut nyawa kalian. Saya mengingatkan, kalian ingin mati dalam keadaan konyol atau khusnul khotimah? Saya sudah mengingatkan, termasuk kepada DPR RI agar ikut menolak dan atau mencabut Perppu Ormas ini. Nau’zubillah apabila akhirnya kalian mati konyol,” katanya, Jum’at (11/08/2017), di Jakarta.

Menurutnya, dengan terbitnya Perppu tersebut, menandakan pemerintahan Joko Widodo tengah berlaku zalim kepada masyarakat, khususnya kepada umat Islam Indonesia. Umat Islam Indonesia menurutnya tidak pantas jika diperlakukan seperti ini karena bangsa dan negara ini merdeka atas sumbangsih besar para tokoh dan ulama.

“Saya menyeru dan mengajak umat Islam, mari bersama-sama kita menolak Perppu Ormas ini kepada penguasa yang zalim, terutama sudah membubarkan ormas Islam. Padahal jelas, Indonesia merdeka karena campur tangan ulama dan ormas Islam.

Banyak orang hijrah karena ormas Islam. Apakah salah seseorang hijrah ke dalam Islam?” tambahnya.

Oleh karena itu, ia mengingtakan agar pemerintah, dan juga DPR RI agar mencabut Perppu tersebut. Ia menilai Perppu ini sudah bertentangan dengan peraturan yang ada, khususnya peraturan Islam.

“Kegiatan kalian bertentangan dengan peraturan Allah SWT (langit). DPR harus batalkan dan atau cabut Perppu ini sebelum Allah mencabut nyawa kalian,” tutupnya tegas. (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version