View Full Version
Jum'at, 11 Aug 2017

Pengembang Meikarta Diminta Hentikan Pembangunan, Ka'ban: Beradab Sedikitlah

JAKARTA (voa-islam.com)- Pengembang Meikarta diminta untuk tidak melanjutkan pembangunannya sebelum ada izin dari pemerintah setempat. Meikarta juga diminta mentaati aturan yang tengah berlaku dan jangan bertindak sewenang-wenang dengan tetap melakukan pembangunan.

"Owner pengembang Meikarta dengarlah suara masyarakat yang meminta hentikan proyek tersebut sebelum ada izin. Beradab dikitlah. Ojo mentang-mentang," ujar MS Ka'ban, di akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (10/08/2017).

Ka’ban meras heran, padahal proyek Meikarta ini tanpa izin dan sudah diminta Pemda Jawa Barat untuk dihentikan, tetapi tidak kunjung dihentikan. Pun dengan keanehan lainnya seperti proyek reklamasi yang sepertinya dilanjut kembali pengoperasiannya.

“Bukankah perizinan hitungan Minggu kata Presiden Jokowi? Kok bisa-bisanya Meikarta dan reklamasi tidak berizin tetap beroperasi dan aparat diam, diam, diam.”

Sebelumnya Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan bahwa proyek Meikarta tersebut belum mendapatkan izin dan rekomendasi dari Provinsi. Sehingga menurutnya pembangunan proyek tersebut harus diberhentikan.

Meikarta pun sudah disentil oleh Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), dengan menhimbau agar proyek itu jangan dilanjutkan dan atau, termasuk promosi dihentikan. (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version