View Full Version
Ahad, 27 Aug 2017

Eggy Sudjana akan Laporkan Seknas Pendukung Jokowi dan Ulin ke Polri karena Ujaran Kebencian

JAKARTA (voa-islam.com)- Eggy Sudjana yang namanya masuk di struktur media Saracen merasa keberatan dan dinilai itu bagian dari fitnah. Ia pun berniat akan melaporkan orang yang mencatut namanya di media bermuatan SARA tersebut.

“Karena posisi saya difitnah, saya selaku Ketua Umum Tim Pembela Ulama dan Aktivis, dan ada lawyer saya, saya minta lawyer saya ini untuk membuat laporan ke polisi. Ada satu nama lembaga namanya Benikaku itu ujaran kebencian sudah sangat jelas, kemudian Dewan Nasional Seknas pendukung Jokowi bernama Dedi Mawardi.

Dan saya juga akan melaporkan si Ulin Yusron ini karena dia menghina Prabowo, pemimpin kita tetapi tidak diapa-apakan,” sampainya, Sabtu (26/08/2017), di Jakarta.

Hal tersebut pun diamini oleh salah satu lawyer Eggy, Razman. Bahkan Razman menilai bahwa kasus Eggy yang namanya dimasukkan di Saracen ini ada kepentingan lain, yakni mengadu domba.

“Bang Eggy ini senior saya, tidak mungkin beliau tidak cinta NKRI. Saya juga kenal Pak Pudjo. Kami melihat di sini ada upaya individualistis antara Pak Eggy dengan Kepolisian. Karena beliau ini dengan saya pernah membela Polri. Ini jas merah. Jadi ingin dipecah,” sambungnya.

Razman juga mengatakan hal demikian terkait pelaporan karena ingin ada kriminalisasi terhadap Eggy. “Yang kedua, kita tidak ingin ada kriminalisasi, saya percaya—bahwa hari ini ada keterangan dari JAS yang mengaku berkomunikasi dengan Rizal Kobar. Rizal Kobar lah menyuruh memasukkan nama Bang Eggy ke Saracen,” tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version