View Full Version
Senin, 28 Aug 2017

Tak Kunjung Bertemu, Jokowi seperti Tidak Peka dengan Kondisi Isteri Novel Baswedan

JAKARTA (voa-islam.com)- Ketum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak yang mendampingi perkara Novel Baswedan terkait kasus penyiraman air keras oleh pelaku, yang sudah memasuki 120 hari lebih menyatakan bahwa hingga saat ini permintaan dari keluarga untuk bertemu Joko Widodo belum direspon konkrit. “Agar Presiden berkenan menerima dengan Mbak Emil saat itu.

Saya menyampaikannya secara lisan. Saya sampaikan kepada Pak Pratikno melalui pesan WA. Kemudian beliau menyampaikan akan berusaha menjadwal pertemuan Mbak Emil dengan Presiden,” ia menyampaikan saat konferensi pers di kediaman penyidik KPK tersebut, Senin (28/08/201), di Jakarta Utara.

Namun demikian, ia menyatakan pernah diberitahu oleh jajaran Jokowi bahwa permintaan untuk bertemu tersebut akan dijadwalkan. “Bahkan belakangan melalui Mas Johan, kami mendengar kabar Pak Presiden meminta kalau nanti sudah dijadwalkan, Presiden ingin, bukan hanya Mbak Emil tapi juga Ibu mas Novel.

Namun kemudian pihak istana berharap ada surat resmi yang diajukan, tidak hanya kemudian dalam bentuk permintaan lisan yang kami sampaikan,” katanya.

Hingga siang tadi, Dahnil menyatakan dari pihak istana belum juga ada respon terkait ingin bertemunya isteri Novel dan Jokowi. “Jadi kami belum dapat kabar sama sekali, ya, kita lihat saja.

Yang jelas pesan yang kami sampaikan adalah agar presiden mendapatkan informasi yang cukup, pertama. Kemudian yang kedua, terkait dengan suasana Mbak Emil nanti,” tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version