View Full Version
Jum'at, 29 Sep 2017

Agar Tidak Bangkit dan Berkhianat Kembali, Politisi Ajak Masyarakat Nonton Film G30S/PKI

JAKARTA (voa-islam.com)- Salah satu politisi Gerindra mengajak masyarakat untuk melawan setiap unsur-unsur yang berbau PKI (komunis). Komunis yang sudah lebih dari satu kali  berkhianat terhadap pemerintah yang sah menurutnya sudah menjadi cukup bukti bahwa isme tersebut harus dilawan.

“Kita harus melawan bersama komunis (PKI) tersebut. Kita siap untuk bersama-sama menghadapinya,” ucapa Fadli Zon, saat orasi di tengah-tengah massa, Jum’at (29/09/2017), depan gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Ketidaklayakkan PKI di Indonesia ditandai dengan adanya peraturan yang jelas. Selain di TAP MPRS, juga ada UU yang menguatkannya bahwa isme itu boleh hidup kembali. “Yang kedua tentang Komunis (PKI) ini, selain di TAP MPRS, ada juga yang menguatkannya, yakni di UU No. 2 Tahun 1999, yang melarang setiap ajaran komunisme dan PKI untuk hadir.

Jangan sampai komunis yang sudah dua kali berkhianat kepada negeri Indonesia bercokol di sini,” ia mengingatkan.

Oleh karena itu, agar bangsa Indonesia mengetahu betapa biadab dan khianatnya PKI, Fadli meminta setiap masyarakat untuk mendukung diputarnya film G30S/PKI di setiap tempat. Dengan harapan itu, PKI di Indonesia tidak akan bangkit kembali.

“Maka dari itu, kita harus mendukung kembali diputarnya film G30S/PKI. Jangan sampai pengkhianat bangsa ini hidup dan bangkit kembali di Indonesia,” tutupnya menyarankan. (Robi/voa-islam.com


latestnews

View Full Version