View Full Version
Senin, 02 Oct 2017

Kivlan Zen: Tantangan Bangsa Hari Ini Selain Komunis Adalah Kapitalis dan Liberalis

BANDUNG (voa-islam.com) - Bertempat di Aula FKPPI Jawa Barat, GPII Bandung menyelenggarakan Dialog Kebangsaan bertema "Bahaya Komunis Gaya Baru" pada Sabtu, 30 September 2017.

Hadir sebagai narasumber Mayjen. Purn. Kivlan Zen dan H. Hilman (GBN Jabar). Acara ini merupakan rangkaian kegiatan "Satu Hari Refleksi G30S PKI" yang digagas oleh GPII Bandung bekerja sama dengan GBN Jabar, FKPII Jabar, LMP Bandung.

Dihadiri puluhan peserta yang didominasi para pemuda, acara tampak berjalan khidmat mendengarkan paparan-paparan dari narasumber tentang kondisi Indonesia saat ini dan penegasan sejarah tahun 1965 sebagai pembelajaran bagi kaum muda.

Kivlan Zen mengatakan bahwa tantangan bangsa hari ini lebih berat yaitu "Perang Ideologi", musuh nyata bagi bangsa Indonesia, selain komunis yaitu kapitalis dan liberalis yang saat ini menyerang negeri.

Kivlan menambahkan, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena sebagai upaya membuka wawasan kebangsaan dan menjaga keutuhan NKRI. H.Hilman (GBN Jabar) menuturkan, siap berperan aktif mengawal dan menjaga keutuhan NKRI.

Pada kesempatan yang sama. Ronny SR. selaku ketua GPII Bandung menuturkan. bahwa Kader GPII siap melanjutkan cita-cita pemimpin bangsa. [wartabandung/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version