View Full Version
Senin, 09 Oct 2017

Fahri Hamzah: Propaganda Anti Korupsi seperti Cara Kerja PKI

JAKARTA (voa-islam.com)- Fahri Hamzah yang dikenal acapkali bersuara lantang terhadap kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sepertinya ingin memberitahukan bahwa apa yang tengah terjadi dengan kinerja antirasuah tersebut justru sebaliknya. Dan publik umumnya tidak cukup banyak mengetahuinya.

Misalkan saja Fahri “menguliti” bagaimana kinerja KPK dalam memenangkan hati public atas kebijakannya. “Mereka masuk ruang sidang hukum setelah memenangkan opini publik. Hakim ditekan dan ditakuti.

Kalau hakim menghukum berat mereka puji dan usulkan promosi. Mereka undang dan beri penghargaan dalam dan luar negeri. Hakim yang menghukum rendah apalagi membebaskan akan dihabisi dan dimaki-maki,” katanya, di akun media sosial, Twitter pribadi miliknya, Sabtu (7/10/2017).

Bahkan menurutnya, kalau hakim berani memutuskan demi hukum dan keadilan maka habis dilapori dan dimaki-maki dihancurkan reputasinya! “Jalur hukum dipegang, dari mengintip, merekam aib, bank data dosa, penyelidikan, penyidikan, penuntutan, sampai pengaruhi di ruang publik.

Mereka memilih siapa yang akan dihancurkan. Diintip berbulan-bulan. Wali Kota untuk kepentingan Wakil Wali Kota, Bupati untuk Wakilnya dan Gubernur untuk Wakilnya. Siapa yang di TO dan kenapa di TO semua misteri karena akhirnya hancur sendiri. Ini perang maka jangan tanyakan hukum. Hanya 1 hukum dalam perang, lawan harus mati. Mungkin ada dendam dari kelompok itu. Mereka membajak negara!

Semua Presiden diancam dengan kasus yang ada di sekitarnya, selain elektabilitas; anak, isteri, ipar, atau apapun. Penegak hukum semua diancam; polisi, jaksa dan hakim juga lawyer yang banyak kasus.” Ke kampus dan kaum milenial mereka menjual pencitraan seolah hanya mereka pahlawan zaman. Partai politik menurutnya paling tertekan. Hari-hari ini parpol diintip dan dihabisi.

Media massa lumpuh oleh doktrin berita buruk adalah berita bagus. Prestasi nasional tertutup kabut korupsi. “Saya berharap kepada media sosial yang bebas. Meski di sini banyak yg berpikir sederhana. Ayo Lawan CARA-CARA PKI! Semoga kebenaran segera terungkap. Semoga borok mereka terungkap. Ayo Lawan CARA-CARA PKI!” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version