View Full Version
Selasa, 10 Oct 2017

PBB Datangi KPK, Fahri Usulkan Pansus Undang Mantan Menkes Siti Fadilah, Korban Kepentingan Asing

JAKARTA (voa-islam.com)- Fahri Hamzah menyarankan agar Pansus KPK memanggil mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari. Pemanggilan ini dimaksudkan untuk mengetahui lebih jauh atas dasar  bahwa Siti disebut benarnya adanya sebagai korban kepentingan Asing.

“Mohon @PansusKPK mengundang kembali ibu Siti Fadilah, korban mengusik kepentingan asing di Indonesia. KPK tega dengan bangsa sendiri. Putra putri terbaik bangsa ini telah dikorbankan dan dikriminalisasi,” usul Fahri, di akun Twitter pribadi miliknya, Senin (9/10/2017).

Menurut Fahri,  bangsa ini memerlukan kemerdekaan berpikir dan bertindak. “Tapi pengkhianat meminta kita tunduk pada penjajah. Saya sudah sampai pada kesimpulan, KPK adalah proxi yang hadir dalam sistem kita tanpa kendali.

Tapi kita tidak boleh berhenti. Ancaman tak boleh membuat kita takut! Allah Maha Besar!” Dengan pengalaman bangsa yang begitu dahsyat saat mengusir penjajah menurut Fahri adalah modal yang cukup diperhitungkan oleh lawan. Pun dengan perjuangan sebelumnya untuk menumbangkan rezim otoriter.

“Kita pernah mengusir penjajah dengan bambu runcing! Kita tumbangkan rezim otoriter berkali-kali. Dengan ijin Allah. Semuanya kecil apabila keyakinan kita besar! Merdeka! Allahuakbar! Waspadalah Bangsaku!” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version