View Full Version
Sabtu, 14 Oct 2017

Anies-Sandi harus Ingat Janjinya: Tolak Reklamasi!

JAKARTA (voa-islam.com)- Kemenangan Anies Baswedan dan Sandiga Uno yang cukup besar atas Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta lalu dapat dikatakan bahwa warga menaruh harpan besar kepada keduanya. Oleh karena itu, berkaitan dengan segala janjinya mesti diimplementasikan dan direalisasikan dengan sesuai.

“Saya ingin mengingatkan bahwa kemenangan telak hingga dua digit pada pilkada kemarin adalah karena Anies-Sandi mampu menangkap persoalan dan keresahan yang dihadapi warga Jakarta sehari-hari lewat program dan janji-jani kerja mereka. Intinya semua visi misi dan janji kampanye Anies Baswedan dan Sandiaga Uno harus diwujudkan sebesar apapun tantangannya,” Anggota DPD RI, Fahira Idris mengingatkan melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jum’at (13/10/2017).

Janji-janji yang mesti direalisasikan oleh Anies-Sandi adalah dengan tetap menolak adanya reklamasi pantai Jakarta yang saat kepemimpinan Ahok-Djarot kerap dianggap tidak sesuai dengan keinginan warga DKI Jakarta. Selain itu, janji lainnya seperti DP Rumah Nol Rupiah untuk warga pun menurut dia harus segera direalisasikan.

“Misalnya janji Tolak Reklamasi Teluk Jakarta harus direalisasikan, karena mayoritas warga Jakarta juga menolak reklamasi. Begitu juga dengan program-program unggulan lain mulai dari OKOCE, KJP dan KIP Plus, DP Rumah Nol Rupiah, dan lainnya. Artinya menjadi pemimpin amanah pasti akan membawa kemaslahatan bagi Jakarta.”

Sebagaiamana diketahui bahwa Anies-Sandi akan dilantik pada tanggal 16 Oktober 2017. Pelantikannya akan dilaksanakan di istana negara pada sore hari, atau pukul 16.00 WIB. Kemenangan Anies-Sandi ini tidak lepas dari partai politik yang mengusungnya. Partai itu adalah Gerindra dan PKS, keduanya dominan. Serta beberapa ormas dan perkumpulan pun ikut mendukungnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version