View Full Version
Senin, 16 Oct 2017

Beberapa Peninggalan Ahok-Djarot akan Tetap Dijalankan Anies-Sandi, Ini di antaranya

JAKARTA (voa-islam.com)- Anggota DPRD DKI Jakarta yang juga merupakan politisi Gerindra, Syarif mengatakan bahwa hubungan antara yang lama dan baru, yakni Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot akan tetap dijalin dengan baik. Dan ada pula komitmen untuk melanjutkan apa yang tengah dikerjakan saat ini.

“Jadi yang baik dari yang lama itu (Ahok-Djarot) kita punya komitmen untuk melanjutkannya. Misalkan saja soal KJP. dulu waktu kampanye kita habis-habisan diserang soal ini KJP. Pak Anies bukan orang seperti itu. Kita letakkan kepada jasa-jasa pada pendahulu,” katanya, belum lama ini di Jakarta.

Namun demikian soal budgeting, Syarif menyatakan bahwa tim Anies-Sandi akan mengoreksinya karena dianggap ada kekurangan di pengaturannya. “Misalnya dalam budgeting. Tapi memang dalam budgeting itu memang kita lihat harus ada perbaikan lagi pada sistemnya,” sambungnya.

Kemudian soal transportasi dia mengatakan juga akan melanjutkannya. Yang buruk tentu dia katakan akan dikoreksi. Itu komitmen Anies-Sandi. Pun dengan pendidikan atau yang dikenal Kartu Jakarta Pintar (KJP), Syarif mengutarakan akan tetap ada bahkan akan ditambah.

“Contoh, soal pendidikan. Selama ini KJP itu tidak meng-cover anak usia sekolah tapi tidak sekolah. itu yang kita akan perbaiki. Kedua soal lapangan pekerjaan. Selama pemerintahan di Ibu Kota ini saya belum melihat, misalnya Jokowi dulu tidak menciptakan lapangan pekerjaan,” tambahnya.

Pasalnya ia melihat sejak di Jakarta soal lapangan pekerjaan belum nampak ada realisasi dari mantan Gubernur dan Wakil Gubernur yang lalu. “Di dalam program Anies-Sandi sudah disampaikan akan menciptakan lapangan pekerjaan 200.000 orang. Dengan cara kembangkan program OKEOCE,” tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version