View Full Version
Rabu, 25 Oct 2017

DPP Gerindra Bantah Prabowo Ditekan Konglomerat Pemilik Kepentingan Reklamasi

JAKARTA (voa-islam.com)- Ada beberapa pihak yang sengaja meramaikan bahwa Prabowo Subianto ditemui oleh para konglomerat pemilik kepentingan proyek reklamasi dengan menyebut ada ‘permintaan-permintaan’ tertentu. Akan tetapi hal itu dibantah oleh DPP Gerindra bahwa berita itu tidak benar.

“Tidak ada permintaan, deal-deal, dan tekanan apapun dari pimpinan kita kepada pihak-pihak terkait seperti yang diberitakan,” bantan DPP Gerindra melalui akun Twitter resmi, Selasa (24/10/2017).

Gerindra menghimbau siapapun agar tidak mudah mempercayai media-media yang nyatanya gemar memilintir informasi terkait sikap partai besutan Prabowo terhadap reklamasi. “Sahabat, sudah bukan rahasia, kita semua pasti mengetahui bahwa media-media tersebut selalu memelintir berita dengan tujuan untuk menjatuhkan.”

Sehingga apa yang beredar bahwa Gerindra ragu atau tidak dukung tolak reklamasi, maka menurut DPP tidak benar. “Jadi, sekali lagi kami sampaikan perihal reklamasi, sikap Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah sikap Pak Prabowo. Tolak reklamasi! Kita adalah benteng terakhir dari segala kolonialisme gaya baru.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version