View Full Version
Selasa, 31 Oct 2017

Apresiasi Para Tokoh atas Keberanian Anies-Sandi Perlakukan Alexis

JAKARTA (voa-islam.com)- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur Sandiaga Uno akhirnya menghentikan perizininan terhadap hotel Alexis. Langkah Anies inipun menuai pujian dan atau apresiasi dari beberapa tokoh, politisi, atau pengamat.

“Anies-Sandi setop dan tak perpanjang Alexis hotel itu top. Langkah berani mengikuti langkah Bang Yos yang tutup Kramat Tunggak tanpa ada insiden,” apresiasinya di akun Twitter pribadi miliknya, Senin (30/10/2017).

Apresiasi juga datang dari Wasekjen MUI Pusat, ustadz Tengku Zulkarnain dengan cara mendoakan keduanya. “Alhamdulillah, resmi ditutup oleh Pemda DKI. Semoga Allah merahmati Gubernur dan Wakil Gubernur DKI serta seluruh pemilih keduanya. Aamiin,” tulisnya di akun Twitter pribadi miliknya.

Hal yang nampak serupa pun disampaikan oleh Mustafa Nahrawardaya dari Majelis Pustaka dan Informasi PP Muhammadiyah dengan menyatakan bahwa kawasan Jakarta di kemudian hari akan kembali seperti sediakala.

“Kalau semua sarang esek-esek bisa dilibas, insya Allah DKI kembali jadi kawasan terhormat dan bermartabat. Tapi butuh waktu. Jadi harus sabar,” katanya, di akun Twitter pribadi miliknya.

Keputusan Anies-Sandi ini misalnya saja dapat dilihat dari beredarnya surat yang ditujukan kepada PT. Grand Ancol Hotel dengan nama usaha Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis. Surat itu terbit pada tanggal 27 Oktober 2017. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version