View Full Version
Kamis, 02 Nov 2017

Ketegasan Anies-Sandi terhadap Alexis kan Tercatat dalam Sejarah DKI Jakarta

JAKARTA (voa-islam.com)- Setelah hanya dijadikan wacana oleh gubernur sebelumnya, tanpa gembar-gembor apalagi buat kegaduhan, akhirnya kegiatan di hotel Alexis berhenti. “Jujur saya tidak menyangka janji menutup Alexis bisa direalisasikan secepat ini.

Karena kita tahu walau sudah menjadi rahasia umum diduga kuat ada praktik yang melanggar hukum di hotel ini, tetapi dari gubernur ke gubernur, termasuk saat DKI dipimpin Ahok, Alexis tetap gagah berdiri,” Anggota DPD Fahira Idris memberikan apresiasi, Kamis (2/11/2017), melalui akun Twitter pribadi miliknya. Menurut Fahira, langkah yang diambil oleh Anies-Sandi selaku pimpinan di DKI di kemudian hari dapat tercatatkan di dalam sejarah.

“Ketegasan gubernur kita yang secara lantang mengatakan tidak menginginkan Jakarta menjadi kota yang membiarkan praktik-praktik prostitusi akan menjadi catatan yang akan dicatat dalam tinta emas sejarah perjalanan kota ini.

Selama bertahun-tahun keresahan warga atas kehadiran hotel ini akan segera berakhir. Dengan adanya surat penolakan perpanjangan ini, artinya Alexis dilarang untuk membuka kegiatan apapun setelah izinnya habis.”

Bagi pelaku usaha yang lain, ia menyatakan bahwa ini adalah peringataan agar tidak melakukan pelanggaran hukum. Untuk itu saya harap manajemen Alexis mematuhi keputusan ini.

Apa yang dlakukan Pak Anies ini bagi saya juga untuk memperingatkan pengusaha-pengusaha hiburan lain di Jakarta untuk jangan pernah coba-coba melanggar aturan hukum karena tiada ampun, izin usaha Anda akan dicabut!” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version