View Full Version
Jum'at, 03 Nov 2017

Sikap Anies-Sandi ke Alexis: Harapan Baru DKI bahwa Masih Ada Pemimpin Tidak Ingkar Janji

JAKARTA (voa-islam.com)- Warga DKI Jakarta sekiranya harus belajar bahwa kepemimpinan itu bukan soal sikap murkanya terhadap kebijakan yang dilakukan oleh pemimpin saat ingin merealisasikan program-programnya, melainkan harus dilihat dari sikap tegas dan sikap tenangnya dalam berhadapan dengan hal-hal yang ingin dijalankan.

“Dari sini kita belajar bahwa tegas itu soal sikap dan tindakan bukan bentak-bentak, bukan marah-marah. Mas Anies dan Bang Sandi menjadi harapan baru warga Jakarta bahwa masih ada pemimpin yang teguh memegang dan melaksanakan janji-janji politiknya saat kampanye,” kata Fahira Idris, Senator Jakarta, melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (2/11/2017).

Sebelumnya di kepemimpinan yang belum lama berjalan ini, Anies-Sandi membuat gebrakan tidak diberikannya kembali izin untuk hotel Alexis. Dari sekian banyaknya alasannya, menurut kedua pemimpin DKI Jakarta ini bahwa di sana diduga ada praktit prostitusi.

Pihak Alexis pun belum lama ini mengadakan jumpa pers. Memberikan keterangan bantahan bahwa di Alexis tidak ada tudingan seperti yang dimaksud.

Namun demikian, pask tidak beroperasinya Alexis, Fahira memberikan apresisi dengan menyatakan bahwa hal itu dilakukan Anies-Sandi semata-mata dalam rangka untuk menanggulangi hal-hal yang tidak diinginkan. “Terkait tidak diperpanjangnya Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Hotel Alexis, saya sangat mengapresiasi ketegasan Gubernur dan Wagub DKI Jakarta.

Memang Pemprov berkewajiban mengawasi dan mengendalikan kegiatan kepariwisataan dalam rangka mencegah dan menanggulangi dampak negatif bagi masyarakat luas, Jadi sangat tepat dan memang fakta yang terjadi seperti itu.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version