View Full Version
Jum'at, 03 Nov 2017

Anies: Alexis Ditutup karena Praktiknya Bermasalah

JAKARTA (voa-islam.com)- Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengakui bahwa pelaku usaha di sektor pariwisata atau tempat hiburan belum dikawal secara optimal. Sehingga apa yang ada saat ini bisa dikatakan belum semuanya mengikuti peraturan yang ada.

“Kita akan pastikan itu dikerjakan dengan baik. Jadi kita ingin memastikan bahwa apa yang ada di Jakarta semua sesuai dengan ketentuan dan peraturan-peraturan yang berlaku,” katanya, Jum’at (3/11/2017), di Balai Kota, Jakarta. Untuk itu ia akan mulai melakukan pengawasan secara rutin.

“Pengawasan itu harus rutin. Kalau bukan rutin, bukan pengawasan. Tidak ada kendala khusus untuk itu. Hanya saja tidak dikerjakan dengan optimal,” ia menambahkan.

Soal hotel Alexis yang sudah dihentikan izinnya kemudian apabila dari pihak manajemen ingin mengajukan izin baru, Anies hanya mengatakan bahwa bukan hal demikian yang menjadi masalah. “Bukan masalah izinnya. Ini kan praktiknya yang bermasalah.

Dalam praktiknya itu tidak sesuai dengan ketentuan yang ada. Sekarang izinnya jelas tidak diberikan. Dari pihak mereka justru menerimanya. Dan kita bersyukur,” tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version