View Full Version
Sabtu, 04 Nov 2017

Ini Kata Wagub Sandi Soal Tudingan Tidak Tranparannya DKI Jakarta

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menepis adanya ketidaktransparanan yang ditulis oleh salah satu media dengan menyebutkan bahwa pemerintahan DKI kini tertutup. “Kita terbuka. Ada sesuatu yang baru tapi komitmen kita untuk tranparansi itu tidak akan pernah lari,” ia menyampaikan, Jum’at (3/11/2017), di Balai Kota, Jakarta.

Tudingan yang ada itu menurut dia karena kemungkinan ketidaktahuan bahwa saat ini DKI sedang menyiapkan sesuatu lain agar khalayak mendapatkan kemudahan.

“Kita transparan tapi tentunya ada alur baru yang akan memudahkan kita bersama-sama. Kita akan coba satu bulan ke depan,” terangnya.

Ia pun akan segera mengabari awak media jika apa yang dimaksud olehnya itu sudah siap, khususnya soal sistem yang dimaksud mesti dibenahi. “Kita akan diskusi kembali dengan teman-teman media agar lebih tertata sehingga sistem yang ada tidak seperti dulu, yang mengakibatkan banyak sekali keluhan.

Terlambatnya terlalu lama, begitu,” tutupnya. Sedangkan, misalnya soal data-data yang ditanyakan, Sandi mengatahkannya ke smart city. Sehingga spekulasi yang lahir di tengah masyarakat tidak terjadi paska kebijakan Anies-Sandi putuskan. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version