View Full Version
Rabu, 08 Nov 2017

Karena Rasa Keadilan, Hak Pengguna Roda Dua akan Dikembalikan di Jalan Protokol

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menanggapi akan ditariknya kembali aturan hak kendaraan roda dua di jalan protokol (Thamrin). Hal ini ia sampaikan bahwa aturan tersebut dirasa perlu karena menimbang rasa keadilan antara sesama pengguna jalan.

“Saya ini ingin mengembalikan rasa berkeadilan yang ada. Tapi tentunya penuh dengan ketertiban dan semua kaidah dapat dipastikan, misalnya dalam kelancaran selama event ASEAN Games,” sampainya, Rabu (8/11/2017), di Balai Kota, Jakarta.

Soal konsepnya, Sandi mengaku sedang dalam kajian oleh tim yang memahami hal tersebut. “Perintah Pak Anies kita harus mengembalikan aksebilitas yang ada. Harus betul-betul tertib. Nah, ini yang lagi kita kaji. Sehingga tidak perlu over spekulasi. Kita tunggu saja desainnya,” jelasnya.

Dalam mengembalikan hak kendaraan bermotor roda dua itu, Sandi tetap menggandeng lembaga lain seperti Bina Marga. “Seperti desainnya, itu di bawah koordinasi Bina Marga. Bina Marga sedang mencoba menata dan mempresentasikan ke kita agar desainnya hadirkan rasa keadilan untuk pengemudi kendaraan roda dua,” ia menutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version