View Full Version
Selasa, 14 Nov 2017

Antar Umat Islam Sengaja Dibuat Ribut Terus agar Kekayaan Indonesia Lepas Sepenuhnya ke Asing

JAKARTA (voa-islam.com)- Umat Islam Indonesia diingatkan agar tidak mudah diadu domba atau terpancing dengan hal-hal yang remeh temeh, yang kemudian mengakibatkan bangsa dan negara ini menuju kehancuran.

Salah satu yang diingatkan oleh Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan adalah bagaimana asing, bukan orang Indonesia yang kini tengah mengusai beberapa kekayaan Indonesia, termasuk lahan dan atau tanahnya. “Ada yang punya kebun sawit 50 hektar, gak? Ada yang punya tambang emas, gak? Ada yang punya tambang nikel, gak?

Emang umat Islam itu begitu, kita disuruh berantem terus. Ayo berantem terus. Soal hitung bulan berantem. nanti emas diambil, nikel diambil, uang diambil, tanah diambil, bahkan kekuasaan diambil juga,” ujarnya, belum lama ini di PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta.

Setidaknya menurut Zul ada lima masalah yang saat ini sedang dihadapi oleh bangsa Indonesia. Di antaranya, selain kemiskinan dan kesenjangan, Zul juga menyoroti bagaimana penegakkan hukum yang belakangan ini belum terlihat baik keadaannya.

“Ketiga, Jakarta injustice, Penegakkan hukum. Mana Pak Khaththath? Tuh, dia sudah merasakannya, tuh. Gimana, Pak? Kemarin kan sempat kost. Penegakkan hukum. Yang keempat masalah korupsi. Masalah kita, Pak. 1 bulan ada 6 kepala daerah kena KPK. Kalau satu tahun berapa itu? Luar biasa,” katanya lagi. (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version