View Full Version
Rabu, 15 Nov 2017

Tudingan Pemprov Tidak Siaga Hadapi Banjir Dijawab Bijak oleh Sandi

JAKARTA (voa-islam.com)- Tudingan tidak sigapnya Pemprov DKI menghadapi banjir dijawab bijak oleh Wagub Sandiaga Uno dengan ucapan terima kasih. Menurutnya, apa yang dikerjakan oleh Pemprov terkait banjir sebetulnya sudah diantisipasi. Hanya saja ada di beberapa daerah melalui pimpinan masing-masing belum menunjukkan sinkronisasi dalam menjalankan arahan seperti siap-siaganya pasukan oranye.

“Kami berterima kasih masukanya kepada para warga DKI. Makanya kemarin itu kami kumpulkan Walkot dan seluruh Lurah juga Camat untuk memastikan pasukan oranye. Kita on the guard karena kita terima masukan dari masyarakat ada beberapa wilayah yang sigap dan ada yang belum,” jawabnya, Selasa (14/11/20170, di Balai Kota, Jakarta.

Sandi malah menjawab tudingan itu sebagai masukan. “Ini masukan yang baik sekali. Tapi tentunya kita juga memastiakn masyarakat untuk mengontrol mana yang sigap dan kurang sigap. Dan tentunya harus kita tingkatkan kewaspadaan,” ia menambahkan.

Sandi menghimbau warga DKI untuk tetap bersikap bijak. Hal-hal yang sudah baik mestinya diberikan nilai baik juga. Pun sebaliknya, yang kurang baik mesti dijadikan penyemangat.

“Tolong masyarakat juga apresiasi yang sudah baik. Sebab saya memantau di mesin sosmed menyebutkan ada beberapa daerah yang warganya mengapresiasi gerak cepat dari pasukan oranye kita. Jadi, yang bagus kita apresiasi, yang kurang bagus kita beri motivasi,” tutupnya himbau. (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version