View Full Version
Rabu, 15 Nov 2017

Dalam Kampanye, Jokowi Ingin Bangun Tol Laut, tapi Kenapa yang Dibangun justru Selalu Darat?

JAKARTA (voa-islam.com)- Saat kampanyenya, Joko Widodo nampak berjanji akan membangun tol laut. Namun, di usia kepemimpinannya yang sudah memasuki tiga tahun, kampanye tersebut dianggap nihil terlaksana.

“Kalau tol laut, dan itu yang dikampanyekan Jokowi tetapi justru yang dibangun darat terus, nih. Yang melenceng kan tentunya bukan saya. Yang melenceng ini adalah yang ngomong saat ingin membangun tol laut. Apakah trans Jawa dan trans Papua, kereta cepat dan sebagainya,” kata politisi Gerindra, Ferry Juliantono, Rabu (15/11/2017), di Jakarta.

Hubungannya dengan lautnya justru relative tidak ada. Yang salah bukan saya, dan bukan pula Gerindra juga. “Yang salah PDIP. Kurang grib-nya. Kemudian munculnya Menteri BUMN-nya, yang mungkin memiliki kepentingan lain,” tambahnya menduga.

Ia mengingatkan sebaiknya Jokowi mesti kembali fokus. Ia juga menghimbau untuk dapat ikut mengevaluasi kinerja Jokowi.

“Itulah yang menurut saya menjadi masalah. Sekali lagi, saya tidak bermaksud apa-apa. Ini hanya mengingatkan Presiden saja supaya tidak kehilangan fokus. Kira juga harus evaluasi secara jernih,” tutupnya himbau. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version