View Full Version
Selasa, 28 Nov 2017

Ini Trik Perburuk Wajah Parlemen dari Oknum Penguasa Senyap

JAKARTA (voa-islam.com)- Potensi untuk ganggu lembaga negara, khususnya parlemen oleh oknum-oknum tertentu harus dicegah. Mereka yang ingingkan itu kalau bisa dibuat pecah belah agar kepentingannya tidak jalan.

“Maka mereka tak boleh kuat, biar aja ribut tapi lemah,” tulis Fahri Hamzah, di akun Twitter pribadi miliknya, Senin (27/11/2017). Padahal, menurut Fahri, uang di DPR sedikit sekali padahal mereka mengawasi kuasa yang begitu besar dan uang yang begitu besar.

Tapi citranya DPR ada pesta pora habiskan uang negara. Mereka penjahat berdasi yang setiap hari bikin rakyat sengsara. Itulah setting.”

Atas sulap oknum itu, maka rakyat tidak aneh memandang negatif kepada parlemen yang ada. “Akhirnya rakyat punya musuh bersama, partai politik yang wajahnya paling banyak di DPR dan DPRD di seluruh Indonesia.”

Fahri menyebut oknum itu memang merancangnya (negatif) dengan baik sehingga parlemen berwajah buruk. “Kelompok #KuasaSenyap ini merancang komunikasi negatif kepada lembaga legislatif. Di atas itu mereka menunggang eksekutif. Pesta pora aset negara.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version