View Full Version
Kamis, 21 Dec 2017

Kriminalisasi Ulama, Islamophobia hingga LGBT Memiliki Pendukung yang Sama

JAKARTA (voa-islam.com)- Rentetan persoalan yang ada di negeri ini, mulai dari kriminalisasi ulama, islamophobia hingga LGBT disebut oleh salah satu politisi memiliki pola dukungan yang sama.

“Isu #LGBT dan #AlQuds memiliki akar perjuangan yang sama termasuk dengan isu-isu lokal kita tentang #KriminalisasiUlama atau #Islamophobia. Ini adalah perang melawan #IdeologiMateri dalam negara berketuhanan. Ini puzzle yang rumit tapi nanti kita akan temukan penjelasannya.

Misalnya, kenapa: Pendukung #LGBT selalu sama dengan yang #Islamophobia dan pendukung #KriminalisasiUlama dan yang #ProAsing dan mendukung #AgendaZionis dan lain-lain. Pasti anti simbol agama, Sila ketuhanan, pengajian, syariah, dan lain-lain," tulis Fahri Hamzah, melalui akun Twitter pribadi miliknya, Rabu (20/12/2017).

Fahri melihat hal di atas sudah memasuki tahap “penghancuran” negara secara kelembagaan. Mereka ada yang berafiliasi antar sesama. “Anda ada di mana? Saya sampai pada pengertian bahkan afiliasi ini telah sampai pada pemecahan terhadap kelembagaan negara.

Ini adalah puzzle untuk kita cermati sebab cara kerja #IdeologiMateri telah merasuk jauh dalam tubuh bangsa Indonesia. Ini memerlukan kewaspadaan.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version