View Full Version
Kamis, 21 Dec 2017

Fahri: Pendukung LGBT (Indonesia) Bodoh-bodoh

JAKARTA (voa-islam.com)- Pendukung LGBT disebut oleh Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah sebagai orang-orang bodoh. Tanpa data dan informasi yang memadai, pendukung LGBT di Indonesia menurutnya hanya mampu ikut-ikutan.

“Perlu ada taushiah kepada banyak pemimpin nasional yang saya khawatir mereka terlibat sebetulnya karena tidak paham. Sebab saya melihat pendukung #IdeologiMateri di Indonesia kebanyakan bodoh dan ikut-ikutan,” katanya, Rabu (20/12/2017), di akun Twitter pribadi miliknya.

Hal tersebut menurut Fahri berbeda, di mana di Barat pendukung LGBT, misalnya mempunyai argument. “Beda dengan para pemikirnya di Barat. Soal #LGBT misalnya, para pendukung ideologi ini di Indonesia bodoh-bodoh dan tidak punya argumen.”

Bahkan pendukung LGBT di Indonesia disebut Fahri tidak mempunyai cukup data untuk menunjang dukungannya. “Mereka ingin meletakkan argumen ilmiah tapi tidak punya data. Sulit mereka melawan keyakinan agama. Akhirnya bertingkah norak memakai survey dukungan publik.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version