View Full Version
Jum'at, 22 Dec 2017

Janji Anies-Sandi Kembali Ditunaikkan, Ini Apresiasi DPD RI

JAKARTA (voa-islam.com)- Anggota DPD, Fahira Idris mengapresiasi janji Anies-Sandi yang ditunaikkan baru-baru ini. Adalah Kartu Jakarta Lansia yang kemarin baru saja diluncurkan oleh keduanya.

“Sebagai @SenatorJakarta saya sangat mengapresiasi progres kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur DKI #Jakarta Mas @aniesbaswedan dan Bang @sandiuno dalam menunaikan janji-janji kampanye. Kali ini janji kampanye yang direalisasikan Mas @aniesbaswedan dan Bang @sandiuno adalah program Kartu Jakarta Lansia (#KJL) bagi masyarakat lanjut usia (lansia),” tulisnya, di akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (21/12/2017).

Menurut Fahira, apa yang ditunaikkan oleh Anies-Sandi adalah bentuk penghargaan bagi para lansia yang umumnya membutuhkan keperluan dengan segera. “Peluncuran #KJL yang berlangsung di Kompleks Monas (21/12) bukan hanya sekedar menunaikan janji tetapi sebagai bentuk dan cara memuliakan para orang tua dan salah satu jalan menuju #Jakarta kota yang beradab.

Ciri-ciri kota beradab selain harus ramah anak, perempuan, dan penyandang disabilitas juga harus memuliakan orang tua.” Mewujudkan kota beradab memang bukan pekerjaan mudah. “Tetapi saya yakin, jika Anies-Sandi tetap amanah, #Jakarta akan menuju ke sana.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version