View Full Version
Ahad, 24 Dec 2017

Abdul Somad Diprediksi akan Cemerlang dalam Dakwah paska Ditolak di Hongkong

JAKARTA (voa-islam.com)- Fahri Hamzah menyatakan bahwa ustadz Abdul Somad akan menjadi ulama yang akan disegani bukan hanya di Indonesia, melainkan di seluruh dunia. Ceramahnya yang apa adanya adalah indikasi untuk hal tersebut.

Dan Fahri mengingatkan seharusnya umat Islam, dan umumnya Indonesia bangga dengan kehadiran ustad Abdul Somad. Abdul Somad akan diterima di seluruh negeri.

“Waktu akan mengisahkan. Suatu hari, tidak saja Hongkong tapi seluruh dunia akan menyambut dakwah beliau. Indonesia harus berbangga punya ulama sekelas #UstadzAbdulShomad yang akan terus menjadi idola masyarakat. Barokallah,” tulis Fahri akun Twitter pribadi miliknya, Sabtu (23/12/2017).

Soal ditolaknya ustadz Abdul Somad, menurut dia itu merupakan hal umum, yang diartikan bahwa masih banyak kejahilan atas sikap sekelompok umat. Sehingga, penolakan yang terjadi di Hongkong tersebut dia anggap sebagai kejahilan.

“Tapi memang saking jahilnya (bodohnya) soal agama Islam, jangankan orang Hongkong yang jauh, orang kita sendiri banyak juga yang jahil. #UstadzAbdulShomad menurut saya sangat berterus terang dalam dakwah. Beliau apa adanya.

Bahasanya tidak ada eufimisme yang bohong. Tapi jangan pertanyakan beliau soal bahasa. Beliau berbahasa Melayu yang sangat enak didengar. Sebagai orang Melayu karena itulah beliau berbahasa Indonesia yang baik dan benar. #UstadzAbdulShomad adalah guru dalam banyak hal” (Robi/voa-islam.com).


latestnews

View Full Version