View Full Version
Senin, 25 Dec 2017

Pendukung LGBT adalah Pendukung Dajjal dan Penentang Pancasila

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Presiden Jusuf Kalla diapresiasi ucapannya soal penghentian bantuan UNDP soal LGBT di Indonesia oleh politisi senior PBB. Politisi senior ini mengapresiasi JK, demikian sapaan akrabnya karena dianggap pemberi solusi yang baik.

“Wapres RI JK memang top dan selalu memberi solusi, setop UNDP bantu dana LGBT,” tulis MS Ka’ban di akun Twitter pribadi miliknya, belum lama ini.

Baginya, LGBT merupakan sebuah penyakit yang mesti dihentikan perkembang-biakannya. Pasalnya, penyakit seperti LGBT menurutnya dapat mengganggu proses kehidupan yang ada.

“LGBT penjemput bencana kehidupan dan penebar penyakit manusia. Taubatlah.” Senada penolakannya dengan MS Ka’ban, ustadz Fadlan R. Garamatan menyebut  bahwa siapapun yang mendukung LGBT adalah pendukungnya dajjal.

“Negera ini lucu bin ajaib. Poligami dibilang gatel. LGBT itu HAM. Jangan dilarang melegalkan LGBT, berarti secara sadar dan ikhlas ikut kampanye mendukung dajjal,” tulisnya di akun Twitter pribadinya.

Tidak hanya itu, bagi beliau LGBT merupakan penentang hukum yang ada di Indonesia seperti yang termaktub di Pancasila. “Ternyata melegalkan LGBT selain menghina UUD 45, Pancasila, merusak Bhineka Tunggal Ika, juga merusak akal dan pikiran anak cucu NKRI.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version