View Full Version
Jum'at, 29 Dec 2017

Curahan Hati Deddy Mizwar yang Ditinggal PKS untuk Pilkada Jawa Barat

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Gubernur yang juga merupakan salah satu kandidat Cagub Jawa Barat, Deddy Mizwar mengungkapkan rasanya tidak jadi diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Diketahui bahwa PKS telah mengusung calon lain bersama partai Gerindra. Berikut keterangan Deddy yang dituliskannya di akun media sosial, Twitter, Kamis (28/12/2017): “Bismillahirrahmaanirrahiim.

Menyikapi perkembangan politik terkini terkait keputusan @PKSejahtera yang memutuskan berkoalisi untuk mengusung pasangan Mayjen (purn) Sudrajat-Ustadz @syaikhu_ahmad sebagai pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Barat. Saya sangat menghormati keputusan politik tersebut dan hal tersebut adalah suatu dinamika yang biasa dalam politik.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa @PKSejahtera sebelumnya telah bersepakat mengusung saya dan Ustadz @syaikhu_ahmad sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jabar. Maka dengan keputusan terbaru dari @PKSejahtera tersebut maka koalisi yang kami bangun dengna PKS untuk Pilkada Jabar dengan demikian harus berakhir.

Pada awalnya @Gerindra dan @PKSejahtera bersepakat utk mengusung saya sebagai calon Gubernur Jawa Barat. Pada perkembangan berikutnya Gerindra berpisah dan kemudian terbentuk #koalisizamannow dimana PKS tetap konsisten mengusung saya brsama dengan @PDemokrat dan PAN.

Dan sekarang, @PKSejahtera kembali reuni dengan @Gerindra untuk berkoalisi bersama dengan mengusung calon Gubernur pilihan mereka sendiri. Alhamdulillahi Rabbil ‘Aalamin, selama kesepakatan koalisi sebelumnya itu, komunikasi dan krjasama dengan @PKSejahtera senantiasa berjalan sangat baik. Demikian juga setelah adanya pengumuman dari PKS terkait koalisi barunya dengan @Gerindra saya tetap bersilaturahmi dan komunikasi dengan baik.

Salam hormat saya untuk seluruh jajaran pengurus dan kader @PKSejahtera yang selama ini telah membersamai saya dalam perjalanan menuju Pilkada Jabar 2018 ini; rekan-rekan PKS telah banyak mewarnai saya dengan integritas nilai-nilai yang Islami.

Semoga Allah SWT merahmati kita semua, dan kami berdoa agar Pilkada Jabar 2018 ini akan berlangsung dengan aman, tertib, dan damai.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version