View Full Version
Senin, 01 Jan 2018

Yang Tuduh Islam Radikal hingga Teroris dapat Diduga Kaki Tangan Yahudi

JAKARTA (voa-islam.com)- Ada saja untuk melegitimasi bahwa umat Islam itu tidaklah berwajah baik. Dulu, umat Islam bahkan pernah dituduh dan difitnah atas tragedy 119. Tapi tuduhan dan fitnah itu hingga saat ini tidak terbukti.

“Sejak peristiwa 11 September luluh lantak Twin Tower New York, Islam dituduh sebagai teroris. Tuduhan itu tidak terbukti, diganti dengan radikal. Patut diduga yang tuduh Islam radikal itu kaki tangan Yahuuuud….iiii,” kata MS Ka’ban, melalui akun Twitter pribadi miliknya, belum lama ini.

Menurut Ka’ban, bagi umat yang cerdas dan masyarakat yang cerdas hal-hal seperti tidak akan pengaruhi kedamaian dalam ajaran Islam. “Islam radikal ternyata gagal. Kaum muslim cerdas tidak terpancing sehingga Islam tetap damai.”

Pun dengan isu-isu baru yang dibawa oleh pembenci soal khilafah nampaknya tidak banyak berpengaruh jika masyarakat atau umat Islam tahu soal hal tersebut. “Muncul fitnah baru dengan isu khilafah. Mereka gak punya ilmu tentang khilafah akhirnya khilaf.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version