View Full Version
Selasa, 02 Jan 2018

Ini Kata Deddy Paska Diskusi Hangatnya dengan Hidayat Nur Wahid

JAKARTA (voa-islam.com)- Paska diskusi hangat antara dirinya (Deddy Mizwar) dengan Hidayat Nur Wahid di lama media sosial, Twitter, Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut menutupnya dengan memberikan klarifikasi terhadap hal-hal, di antaranya seperti menunjukkan kegaduhan dan kesalahpahaman di keduanya.

“Setelah saya renungkan kembali, beberapa twit terakhir dari saya nampaknya lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya. Barangkali yang terhormat Ustadz @hnurwahid karena hubungan kita cukup dekat jadi menganggap saya sebagai kader PKS, Alhamdulillah. Sehingga ketika saya masuk PD, terjadi mispersepsi, hehe.

Semua masalah memang biasanya hanyalah masalah komunikasi saja. Saya kira Pilgub Jawa Barat hendaknya menjadi pesta demokrasi yang lebih santun dan elegan, serta nanti ada masanya kita adu gagasan untuk Jawa Barat yang lebih maju. Dan saya percaya PKS dan Ustadz @hnurwahid adalah orang-orang yang dapat menunjukkan kesantunan itu.

Kepada seluruh netizen, mohon maaf jika sudah menimbulkan kegaduhan dan kepada ustadz @hnurwahid yang jadi kerepotan,” tulis Deddy di akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (2/01/2018).

Deddy pun setelah memberikan keterangan atau kata klarifikasi tersebut menyudahi diskusi dengan Hidayat Nur Wahid. “Saya sudahi perdebatan ini, mari kita awali hari pertama di tahun 2018 ini dengan membuka lembaran baru yang lebih baik, yang lebih menekankan silaturahmi antar kita semua.

Terimakasih juga untuk netizen yang sudah mengingatkan saya, dan jangan pernah sungkan untuk memberi reminder buat saya. Dengan yang terhormat ustadz @hnurwahid insyallah silaturahmi kami baik, barangkali hanya perlu ngopi bareng kembali, hehe. Sebab katanya, bersama secangkir kopi hangat itu, kasih sayang antar manusia bisa terjalin.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version