View Full Version
Rabu, 03 Jan 2018

Mahfud MD: Petugas Negara Jangan jadi Kacung, Setuju, Sangat Nasionalis

JAKARTA (voa-islam.com)- Mantan Stafsus MenESDM, M. Said Didu mempunyai pengalaman yang sepertinya tidak sedap dipandang mata. Dia, saat sesampainya (sepertinya) di suatu bandara melihat hal yang dianggapnya tidak lazim, yakni ada oknum berseragam yang begitu antiusias membantu orang keturunan. Orang itu disebutkan olehnya membawa barang yang cukup banyak kemudian “dibantu” oleh oknum berseragam.

“Jijik melihat ‘petugas negara coklat’ menjemput warna kulit tertentu tiba dari LN dengan bawaan barang banyak. Mungkin agar ‘lancar’. Berharap agar petugas negara urus tugas negara. Bukan jadi kacung,” tulisnya

Dalam hal ini Said tidak gamblang menyebut siapa yang dimaksudnya. Tetapi jika diperhatikan lama akun Twitter-nya, Said menuliskan mempunyai bukti berupa foto atas kejadian yang dilihatnya.

Cuitan dia pun viral. Cukup banyak yang merespon, baik dengan ritwit ataupun dengan komentar. Salah satu yang komentar adalah mantan Ketua MK, Mahfud MD. Membaca cuitan Said, Mahfud nampak kaget. Seakan tidak percaya dengan cuitan Said.

“’Petugas negara jangan jadi kacung’. Setuju seruannya, sangat nasionalis. Tapi pa betul itu terjadi? Di mana? Astagfirullah,” tulis Mahfud dengan rasa penasaran, melalui akun Twitter pribadi miliknya di waktu yang sama dengan Said. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version