View Full Version
Senin, 08 Jan 2018

Zul: Pilkada 2018 Kompetisi antar Anak Bangsa, bukan dengan Bangsa Lain

JAKARTA (voa-islam.com)- Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan mengingatkan bahwa Pilkada 2018 adalah ajang kompetisi antara anak bangsa, bukan kompetisi antar bangsa lain atau untuk kepentingan negara luar. Oleh karena itu ia mengajak agar para calon yang sudah ditunjuk maju bertarung ia harapkan tetap menjaga persatuan.

“Mari sambut tahapan Pilkada 2018 dengan kegembiraan bersama. Ini kompetisi sesama anak bangsa sendiri, bukan dengan bangsa lain. Utamakan persatuan,” kata  Zul, di akun jejaring sosial, Twitter pribadinya, Ahad (07/01/2018).

Khusus kepada PAN, sebagai Ketua Umum, Zul berharap dapat terealisasi dengan baik. “Kepada Kader Kader PAN yang bersaing di Pilkada Serentak 2018, ikhtiar kita rebut kemenangan dengan cara bermartabat.

Kemenangan yang akhirnya akan merangkul semua.” Walau ada beberapa pandangan bahwa tahun ini adalah tahun politik yang panas tetapi dirinya yakin bahwa antar calon dan atau anak bangsa dapat melaluinya dengan tenang.

“Saya percaya kita akan semakin matang dalam berdemokrasi. Sudah 2 kali Pilkada serentak, alhamdulillah berjalan lancar. Semoga Pilkada 2018 hasilkan pemimpin-pemimpin baru yang memberi harapan untuk Indonesia lebih baikSelamat berkompetisi. Selamat berlomba lomba dalam kebaikan!” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version