View Full Version
Jum'at, 19 Jan 2018

Kritik Nazarudin, Politisi Demokrat, Andi Arief "serang" Fahri Hamzah

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi PKS, Fahri Hamzah tiba-tiba saja “diserang” oleh politisi Demokrat, Andi Arief. “Serangan” ini nampaknya terjadi karena Fahri yang dikenal acapakali kritik KPK dan juga Mantan Bendum Demokrat, M. Nazaruddin.

Berikut cuitan Andi Arief di akun Twitter pribadi miliknya, Rabu (17/01/2018) yang kemudian disusul Fahri meresponnya hari Kamis (18/01/2018):

Andi: “Saya betul-betul mau mencari siapa koruptor di belakang Fahri Hamzah. Projek pelemahan pemberantasan korupsi oleh seorang wakil ketua DPR Fahri Hamzah entah mewakili kepentingan siapa. Modal retorika bibir.

Mulai dah buzzer-buzzer Fahri Hamzah nyerang. Terhadap kalian aku akan bilang, terhadap partainya saja dia tidak setia apalagi dengan kalian.

Hidup di atas dunia harus punya malu, termasuk malu tidak punya partai tapi menikmati jabatan Wakil Ketua DPR. Kalau malu saja tidak punya lagi, jangan bicara soal moral dan politik.”

Fahri: Kenapa ada yang tersinggung saya kritik Nazaruddin? Saya punya dokumen permainan Nazaruddin di KPK dan kita tidak menutup mata siapa dia. Tapi kita isolir saja. Saya fokus soal KPK dan Nazaruddin. Kenapa sahabat saya @andiarief__ tersinggung? Ada apa, saudaraku? Mohon klarifikasi.

Om @andiarief__ saya gak pernah kritik pak @SBYudhoyono lagi karena sudah selesai menjabat. Terus kenapa sampeyan kesel sama saya?

Apa salahku pada dirimu, kawan? Kenapa kamu begitu? Adakah salahku yang aku tak ketahui? Kalau ini adalah terkait sisa kekecewaan atas kritik saya yang lalu pada saat anda Stafsus Presiden, saya hanya menjalankan tugas. Siapapun yang sedang menjabat saya tetap kritik.

Maafkan saya saudara @andiarief__ itu sudah berlalu.” (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version