View Full Version
Rabu, 24 Jan 2018

Trump Berpihak ke Homo dan Lesbi, Putin Sebaliknya, Ka'ban: Bersikaplah, Jokowi

JAKARTA (voa-islam.com)- Sikap, tingkah, atau perilaku homo dan lesbi disebutkan oleh politisi bukan saja menyimpang, melainkan sebuah penyakit. Menular. Tidak hanya itu, homo dan lesbi yang belakangan ini muncul kembali ke ranah public, misal soal tidak dipidananya seseorang atas perilaku tersebut juga disebutkan dapat merusak sistem peradaban.

“Homo dan lesbi penyakit menular. Merusak sistem kehidupan peradaban manusia. Homo dan lesbi prilaku kejiwaan yang menyimpang para pendukung pembela dan pelindung patut diduga juga mengalami penyimpangan kejiwaan,” kata MS Ka’ban, yang juga merupakan Dewan Syuro PBB di akun Twitter pribadi miliknya, belum lama ini.

Ka’ban juga menyebut bahwa penyakit homo dan lesbi juga akan menyebabkan bencana. “Kaum homo dan lesbi pengundang bencana.” Ia pun meminta kepada Joko Widodo selaku pemeganag amanah dari pemerintahan untuk segera ambil sikap seperti kepala negara lainnya.

“Presiden Jokowi berilah sikap yang pasti, sampeyan pagang amanah illahi. Sikap Presiden Trump jelas berpihak dengan kaum homo dan lesbi. Putin Rusia jelas anti homo dan lesbi. Aku rindu sikap tegas Presiden RI kikis habis homo dan lesbi, mungkinkah?” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version