View Full Version
Jum'at, 02 Feb 2018

Dua Tokoh Islam Dianiaya, Satu Wafat, HNW: Polisi Perlu Usut

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid (HNW) mengucapkan bela sungkawa terhadap salah satu tokoh Persatuan Islam (Persis), yakni HR Prawoto,S.E yang beberapa waktu lalu diserang oleh seseorang, dan diketahui penyerang mempunyai latar belakang sakit jiwa. Sebelumnya pun ada tokoh Islam, dengan kronologi yang sama diserang paska salat Subuh.

Dari peristiwa yang dapat saja dikatakan tidak biasa tersebut, Hidayat pun mengingatkan agar aparat seyigyanya mampu bekerjas secara professional dalam menyelesaikan kasus tersebut.  “Belum sembuh KH. Umar Basri dari penganiayaan orang yang katanya ‘sakit jiwa’. Tadi Tokoh Umat dari Persis, HR Prawoto, SE, dianiaya oleh yang katanya ‘sakit jiwa’, bahkan beliau wafat karenanya.

Semoga Allah terima sebagai syuhada. Tapi Polisi perlu usut tuntas ‘modus’ orang gila ini,” pintanya, kemarin (1/02/2018), melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Hidayat mengucapkan bela sungkawa dengan merespon akun Twitter resmi milik Persis. Dalam akun tersebut diketahui bahwa Prawoto sudah meninggal dunia.

“Inna Lillaahi Wainna Ilaihi Raji'uun. PP. Persis menyampaikan taziah atas wafatnya HR. Prawoto, S.E, K.Ops Brigade Pusat pada Pkl. 17.30 WIB di perjalanan menuju rumah duka, Jl. Burujul, rumah H. Asep. Mudah2an almarhum diampuni dosa dan khilafnya, dan anggota yg ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. (Ketua Umum dan Sekum PP. Persis),” tulis akun @info_persis tersebut.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version