View Full Version
Sabtu, 03 Mar 2018

PBB Ingin Dibabat hingga ke Akar-akarnya dan Diganti Partai yang Dibiayai Cukung Reklamasi

JAKARTA (voa-islam.com)- Ada dugaan kuat bahwa Partai Bulan Bintang (PBB) ingin dihabisi keberadaannya dalam kancah perpolitikan di Indonesia. Bahkan saking kuat dugaan tersebut, sampai-sampai politisi kawakan dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) mengatakan keberadaan PBB digambarkan lebih baik daripada partai baru.

“PBB adalah penjaga NKRI yang sudah terbukti sejak Masyumi melalui Pak Natsir mengajukan #MosiIntegrasi. Sekarang mau dibabat akarnya di seluruh Indonesia diganti oleh partai anak kecil dibayar cukung reklamasi. Ewako!” kata Fahri Hamzah, melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (2/3/2018).

Fahri juga sebelum menyarankan agar Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra melaporkan oknum-oknum tertentu yang duduk di KPU untuk dilaporkan ke Mahkamah HAM Internasional jika benar nyata ada persekongkolan sempurna.

“Prof @Yusrilihza_Mhd laporkan aja ke Mahkamah HAM internasional kalau konspirasinya sempurna. Partai gak jelas lolos partai jelas punya akar dalam sejarah hilang. Lawan!” katanya lagi saat mengomentari judul berita dari akun @PBB2019 ‘Yusril: Nyata Sekali, Nyata Sekali KPU Kerjain PBB. Habis ini Saya akan Pidanakan Mereka Semua’.

Sebelumnya PBB, melalui Ketumnya menduga kuat bahwa ada niat atau pergerakan yang ingin menjegal PBB ikut di Pemilu. Hal ini misalkan saja ditandai dengan temuan di Bawaslu. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version