View Full Version
Senin, 05 Mar 2018

Umat Islam Dihimbau Bersatu di 2019, dan Waspadai Lawan yang "Mendadak Islam"

JAKARTA (voa-islam.com)- Ustaz Tengku Zulkarnain menghimbau kepada segenap umat Islam bersatu dalam kancah politik. Adapun hal-hal yang berbau perpecahan, ia menghimbau agar diberitahukan kepada umat dengan segera, seperti berita miring jika umat Islam menang takkan terjadinya persatuan.

“Umat Islam tahun 2019 mesti bersatu secara politik untuk memenangkan Pemilu. Pantau dan beritahu umat jika ada yang ‘mendadak Islam’.

Patahkan tuduhan bahwa memenangkan Islam, berarti anti-persatuan. Islam itu 88 persen di negeri ini, mari kita yang memberi warna, bukan kita yang diwarnai,” himbaunya, di akun Twitter pribdi miliknya, Senin (5/3/2018).

Sebelumnya, tidak lama ia mencuitkan himbau itu, ia memberikan ucapan syukur, selamat kepada Partai Bulan Bintang (PBB) atas lolosnya sebagai partai peserta 2019. Dan kemenangan ini, menurut beliau adalah kegagalan para oknum yang tidak suka dengan komponen Islam.

“Alhamdulillah, Partai Bulan Bintang lolos dan ikut Pemilu. Satu lagi usaha ‘menjegal’ komponen Islam GAGAL. Prof. Yusril, apakah tidak bisa oknum-oknum KPU dituntut pidana? Umat Islam Indonesia, Sudah Saatnya PBB Kita Besarkan. ‘Pisang awak, pisang lilin, ada orang awak, jangan pilih yang lain.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version