View Full Version
Selasa, 06 Mar 2018

Jokowo Berlatih Tinju, Politisi: Lumayan Bikin Senyum, Terhibur juga

JAKARTA (voa-islam.com)- Foto Joko Widodo yang sedang bertinju disanjung oleh politisi. Katanya, pose Jokowi tersebut telah membuat tersenyum dan terhibur.

“Melihat foto Presiden Jokowi latihan tinju di Rakyat Merdeka dan Republika ya, lumayan bikin senyum, agak terhibur juga, lebih-lebih setelah Bawaslu penuhi tuntutan Partai Bulan bintang ikut Pemilu 2019,” cuit MS Ka’ban, di akun Twitter pribadi miliknya, Senin (5/3/2108).

Selain itu, aksi Jokowi yang sedang berlatih tinju tersebut juga membuatnya berpikir: kira-kira siapa yang ingin ditinju. “Melihat Presiden Jokowi berlatih tinju, aku mikir ini mau meninju sopo. Kira-kira kalau naik ring tinju kelas berat gak mungkin. Apa mau meninju Rupiah meradang dari Tanah Abang Rp13970/U$.”

Namun demikian, ia berharap bahwa apa yang dilakukan oleh Jokowi hanyalah untuk kesehatan, bukan untuk hal-hal lain. “Latihan tinju Presidem Jokowi semoga untuk kebugaran, bukan untuk menakut-nakuti lawan tanding nyapres 2019 dengan blocking jab dan upper hook yang gak fair play.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version