View Full Version
Selasa, 06 Mar 2018

Politisi sebut Jokowi seperti Orang Sakit Saat Komentari Film

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi komentari jawaban Joko Widodo paska menonton di bioskop. Jawaban Jokowi yang viral tersebut misalnya saja dianggap seperti jawaban orang sakit.

Bahkan jawaban Jokowi itu digambarkan bahwa ia sedang nampak tidak terkoneksi dengan baik paska menonton film tersebut. “Setelah lihat video komentar Jokowi soal film Dilan, saya menganggap Jokowi sedang sakit, atau minimal beban pikirannya berat sekali.

Daya khayalnya menurun tajam, sehingga bercerita hal yang gak nyambung. Saya yakin saat menonton film dilan, Pak Jokowi tidur,” kata Andi Arief, di akun Twitter probadi miliknya, Selasa (6/3/2018).

Tapi, lanjut Andi, karena konsultan pencitraan memaksa Pak Jokowi ambil hati milineal, apa boleh buat berkomentar soal sudut pandang kamera. “Cara hidup sederhana dan cara berfikir sederhana dua hal berbeda. Mungkin yang pertma bisa digugu.”

Menurutnya, untuk saat Jokowi dihimbau memberi sesuatu yang sangat berguna bagi rakyat, yang sedang dibutuhkan saat-saat ini, yakni di antaranya keadilan, kebebasan, stabilitas politik,  stabilitas harga dan rakyatmiskin/sangat/mendekati miskin harap diurus.

“Kita doakan Pak Jokowi kembali sehat seperti sebelum-sebelumnya. Untung ada Dilan. Jokowi satu atau dua periode akan sangat bergantung dalam 4 bulan ini, apakah tepat mengatasi ekonomi yang penuh ketidakpastian dan gejolak.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version