View Full Version
Kamis, 08 Mar 2018

Fahri Hamzah Merasa Dirusak dan Dihilangkan oleh Presiden PKS

JAKARTA (voa-islam.com)- Presdien PKS, Sohibul Iman dianggap sudah melampaui batas ke Fahri Hamzah. “Terakhir yang membuat saya menganggap bahwa saudara @msi_sohibuliman sudah melampaui batas adalah karena membuat wawancara dan kampanye media bahwa, “Fahri Berbohong dan Membangkang”. Begitulah berita membanjiri media sejak 1 Maret 2018 lalu.

Sekarang reputasi saya digugat. Saya mendapat tuduhan baru sebagai “pembohong” dan “pembangkang”,” sesalnya, ia tuliskan di akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (8/3/2018).

Atas itu, Fahri pun merasa dirinya sedang dilenyapkan di PKS. “Sungguh ini memasuki pengertian saya yang paling dasar dari eksistensi. Saya merasa sedang dirusak dan dihilangkan. Padahal pengadilan memenangkan saya.”

Lain dari itu, ia yang memenangi peradilan atas persoalannya pun menurut dia nampak tidak dianggap. “Gangguan yang paling berat dan saya terus redam adalah ketidakpercayaan kepada keputusan pengadilan yang meminta posisi saya sebagai #KaderPKS, Anggota dan Pimpinan DPR.

Cerita fiksi terus dikembangkan di dalam partai juga di publik. Karakter saya digugat.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version