View Full Version
Kamis, 08 Mar 2018

Empat Tahun Memimpin Jokowi hanya Dianggap Membangun "Istana Pasir"

JAKARTA (voa-islam.com)- Empat tahun sudah Joko Widodo disebutkan telah memimpin Indonesia. Akan tetapi, selama empat tahun itu pula disebutkan Jokowi sedang membangun “istana pasir”.

“Bismillah, menilai kerja 4 tahun Jokowi di negeri ini seperti melihatnya  'membangun Istana Pasir,' mungkin terlihat indah namun sangat rentan roboh, kropos. Contoh, penegakan hukum dalam kasus hoax harus benar dan tidak tebang pilih,” kata Mardani Ali Sera, politisi PKS, di akun Twitter pribadi miliknya, Rabu (7/3/2018) dengan hastag (#)IstanaPasirJokowi.

Ia juga nampak menyesali berita belakangan ini semisal mengkritisi dianggap hoax. “Kritik jangan disebut hoax, menagih janji presiden bukan hoax, pembunuhan dan penyerangan ulama juga ada.

Maka seword juga Lambe Turah yang dilaporkan @fadlizon juga harus diproses. #IstanaPasirJokowi.”

Pun dengan tuduhan cyber muslim menurutnya justru akan membuat mereka besar karena atas tuduhan macam-macam. “Tuduhan generalisasi Muslim Cyber sebagai penyebar hoax akan membuat mereka semakin tumbuh besar, karena memang mereka tidak terorganisir dengan konten-konten positif membela umat & negara.

Karena selama ini mereka justru menangkal hoax yang menyerang agama & ulama. #IstanaPasirJokowi.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version