View Full Version
Ahad, 11 Mar 2018

SBY Sempat Dilobi Deklarasikan Dukung Jokowi di Rapimnas

JAKARTA (voa-islam.com)- Berbeda dengan kadernya yang lain, yang terkesan memberikan sinyal bahwa Demokrat mendukung Joko Widodo, Rachland Nashidik justru nampak menepis adanya aroma penyimpulan (baca: analisis) sendiri saat melihat Jokowi hadir di Rapimnas. “Tadi itu ping pong simbol simbol politik antara Pak SBY dan Pak Jokowi.

Seperti biasa, para penonton sibuk dengan analisa sendiri-sendiri. Sementara supporter pada Baper. Padahal permainan ping pong belum berakhir,” katanya, di akun Twitter pribadi miliknya, Sabtu (10/32018).

Rachland kembali mengulangi bahwa apa yang terjadi di Rapimnas adalah sebuah simbol. “Saya ulangi. Apa yang tadi terjadi adalah ping pong politik simbol antara SBY dengan Jokowi.”

Namun demikian, ia tampak tidak menampik bahwa ada, di antaranya yang ingin mendukung Jokowi, misalkan saja SBY mendapat lobian menjelang Rapimnas. “Orang tak tahu: Sebelumnya, SBY dilobby habis-habisan agar pada Rapimnas mendeklarasikan dukungan Partai pada Jokowi. Itu tidak terjadi. Pak SBY cuma mendoakan Pak Jokowi sukses.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version