View Full Version
Rabu, 14 Mar 2018

Sambangi Dua Media Swasta, TGB Cerita Kemajuan NTB

JAKARTA (voa-islam.com)- Tuan Guru Bajang (TGB) M. Zainul Majdi, Gubernur NTB menyambangi sejumlah media swasta di Jakarta. Yakni TVOne dan Media Grup.

TGB, dalam kesempatan di salah satu media yang ia kunjungi menyampaikan sejumlah pencapaian, di antaranya pembangunan NTB kepada redaksi Media Group. Antara lain pemaparan yang disampaikan terkait dengan sektor pertanian dan pariwisata yang menjadi andalan bagi NTB.

“Pertanian dari dulu menjadi fokus dan kami tetapkan pariwisata karena potensinya luar biasa. Ketahanannya tinggi dan reboundnya paling cepat dibanding industri teknologi tinggi. Alam dan kultur kita mendukung sebagai core bisnis kita," ujar TGB, seperti dikutip dari akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (13/3/2018).

Selain itu, TGB menyebutkan, jumlah kunjungan wisatawan NTB pada 2017 mencapai  3.508.903 wisatawan. Angka ini melonjak tujuh kali lipat dibanding catatan kunjungan wisatawan pada 2008 yang sebesar 544.501 wisatawan.

Direktur Utama Media Group atau Media TV Suryopratomo mengaku sudah lama ingin mengundang TGB ke Media Group. Keluarga Besar Media Group ingin mendengar langsung pemaparan tentang cara TGB dalam mencapai keberhasilan membangun NTB dalam sepuluh tahun terakhir.

"Intinya apa yang bisa kita lakukan untuk NTB kita lakukan, saya ikut senang atas kemajuan yang dicapai NTB dengan Tuan Guru dan kami berdoa untuk kemajuan yang lebih besar untuk Tuan Guru, saya kira pikiran yang besar itu bagus untuk Indonesia," kata Suryopratomo. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version