View Full Version
Rabu, 14 Mar 2018

Jangan sampai sebab Kinerja KPK, Sampah Masuk, Sampah pula yang Keluar

JAKARTA (voa-islam.com)- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diminta untuk tetap berlaku profesional atas adanya dugaan tindak pidana korupsi yang kabarnya menyentuh calon atau peserta Kepala Daerah. KPK diminta demikian agar apapun ke depannya tidak otomatis menjadi “sampah”.

“KPK harus dengan tegas memberantas korupsi pada calon kepala daerah hasilnya luar biasa. Karena kalau tak diberantas sekarang akan ‘garbage in garbage out’, sampah yang masuk sampah yang keluar. #KorupsiPilkada,” pesan Mardani Ali Sera, Rabu (14/3/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Pun untuk ke depan menurutnya akan tetap sebagaimana mestinya terhadap KPK. “Artinya apa, justru sekarang ini yang buruk-buruk dibuang yang baik-baik yang masuk (menang), itu ketika @KPK_RI bekerja efektif. #KorupsiPilkada.”

Oleh karena itu, sebagaimana pintanya di tulisan lain, KPK harus tetap menjalankan kerja yang profesional agar apa yang diharapkan bersama seperti pemimpin bersih terwujud. “Sekali lagi saya tegaskan, pemberantasan korupsi harus jalan terus, sehingga kelak bisa menghasilkan kepala daerah yang bersih dari korupsi. #KorupsiPilkada.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version