View Full Version
Kamis, 15 Mar 2018

Semangat Ganti Presiden , Politisi PKS: Ubah Mindset bahwa Jokowi Tak Ada Lawan

JAKARTA (voa-islam.com)- PKS, melalui salah satu politisinya nampak bisa dikatakan semakin yakin ingin mengganti Presiden di 2019 mendatang. Ia bahkan sampai-sampai memberitahukan cara bagaimana mengalahkan Joko Widodo di 2019 nanti.

Hal pertama yang mesti dijalankan menurutny adalah mengubah cara berpikir melihat sosok Jokowi itu sendiri. “Cara mengalahkan Pak Jokowi. Cara pertama mengalahkan Pak Jokowi adalah dengan mengubah mindset kita bahwa Pak Jokowi seng ada lawan, Pak Jokowi yang paling tinggi elektabilitasnya.

Masalahnya sekarang siapa Cawapresnya? Ini adalah logika sesat yang dibangun untuk membuat lawan-lawan Pak Jokowi tidak berani maju. Dan sebagian memang termakan,” kata Mardani Ali Sera, Kamis (15/3/2018), di akun Twitter pribadi miliknya. Padahal, menurut dia, beberapa partai jangankan mengajukan capres tandingan, mengajuka Cawapres pun tidak berani. “Saya ingin menegaskan, Pak Jokowi dapat dikalahkan.”

Walau kepuasaan publik terhadap Jokowi saat ini dikatakan olehnya terhitung masih tinggi, namun menurutnya hal itu bukanlah sebuah penghalang. “Berdasarkan pengalaman menjadi Ketua Tim Pemenangan Anies Sandi, kami dengan izin Allah SWT dan dukungan para Habaib dan Ulama dapat mengalahkan Pak Ahok yang secara umum posisinya hampir sama.”

Menurutnya, selalu ada peluang Jalut dapat mengalahkan Tholut, David dapat menumbangkan Goliat. “Kisah Donald Trump yang selalu jauh tertinggal dari berbagai survey di Pilpres AS tahun 2016 akhirnya mampu mengalahkan Hillary Clinton.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version