View Full Version
Senin, 19 Mar 2018

Kunci untuk Ganti Presiden 2019 ala PKS: Kemenangan bukan di Tangan Rakyat

JAKARTA (voa-islam.com)- Kembali politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bermanuver untuk Piplres 2019. Kali ini, melalui Mardani Ali Sera, partai dakwah itu memberikan tips-tipsnya untuk memenangkan Pilpres 2019. Ganti Presiden.

“KUNCI PERTAMA kemenangan itu tidak ada di dunia & bukan di tangan rakyat. Tapi semua bersumber dan datang dari Allah SWT,” katanya, Senin (19/3/2018), melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dan kunci ini menurut dia dapat menjadi gerbang kemenangan umat di 2019.

Menurut dia, adalah salah cara berpikir "Vox Populi Vox Dei", suara rakyat adalah suara Tuhan. Justru sebaliknya Allah-lah yang melembutkan hati dan mencondongkan publik untuk memilih Capres/Cawapres Umat. “Langkah pertama -Taqarrub ilallah-, mendekatkan diri pada Allah SWT, mencari ridho Allah. Adakah gerak kita dibarengi dengan akhlak-akhlak pemenangan yang sesuai dengan kehendak Allah SWT? Dan mencontoh Rasulullah Muhammad SAW?”

Kemenangan, menurut dia, tanpa disertai kasih sayang Allah SWT, perlindungan dan pertolongan Allah SWT boleh jadi itu merupakan awal kehancuran kita. “Mestinya, dalam pandangan sederhana saya, seperti sudah tegas kita harus BETO (Beda Total) bukan Beti (Beda Tipis), Allah SWT yang mesti jadi pusat gerakan #2019GantiPresiden.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version