View Full Version
Rabu, 28 Mar 2018

Ganti Presiden untuk Menuju Indonesia Berkah

JAKARTA (voa-islam.com)- Alasan mengganti kepemimpinan Indonesia di tahun 2019 salah satunya menurut Mardani Ali Sera selain mengedepankan aspek keimanan dan ketakwaan serta kedaulatan, kemandirian dan keadilan sosial dalam memimpin dan mengelola bangsa, juga agar Negara menjadi berkah. “Ketiga, gerakan ini akan berusaha merumuskan apa agenda Menuju Indonesia Berkah.

Indonesia yang dekat dengan baldatun thoyyibatun wa rabbun ghafuur. Indonesia maju, adil dan makmur sebagai ditulis dalam konstitusi,” katanya harap, Selasa (27/3/2018), di akun Twitter pribadi miliknya. Selain itu, menurutnya Indonesia ke depan kalau bisa tidak memiliki utang. Pun Indonesia ke depan ditargetkan memiliki pendapatan yang maksimal.

“Indonesia yang tidak punya utang luar negeri, Indonesia yang pendapatan perkapita penduduknya mendekati $10.000 dan Indonesia yang kokoh dan tangguh karena lapangan pekerjaan tersedia dengan pajak yang tidak memberatkan.

Plus Indonesia yang market share perbankan syariah di atas 50 persen.”

Atas banyaknya alasan tersebut, maka ia mengatakan akan tetapi mengkampanyekan ganti Presiden untuk 2019. “Jadi Gerakan #2019GantiPresiden insya Allah akan terus jalan dengan cara yang benar, tidak memfitnah, selalu merujuk pada ulama dan selalu mengandalkan kekuatan sendiri. Semoga Allah SWT berkahi dan lindungi gerakan ini. Wallahu a'lam bishawab.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version