View Full Version
Senin, 09 Apr 2018

Masih Banyak Pekerjaan, Jokowi malah Tanggapi Kaos, Politisi: Kerja untuk Bangsa atau untuk Asing?

JAKARTA (voa-islam.com)- Apa yang ditanggapi oleh Joko Widodo kala pidato dengan berapi-api, yang kemudian viral di media sosial perihal adanya kaos 2019GantiPresiden bisa jadi dianggap tak wajar, mengingat saat ini masih banyak persoalan rakyat yang belum ditunaikkan.

“Kenapa presiden jadi nanggapi kaos ganti presiden 2019 sementara persoalan derita rakyat yang semakin berat tidak ada direction malah orang asing digampang-gampangin masuk RI,” kritik MS Ka’ban, beberapa waktu lalu di akun Twitter pribadi miliknya.

Politisi ini pun mempertanyakan komitmen Jokowi untuk menciptakan lapangan pekerjaan sebagaimana yang pernah dijanjikan di masa kampannye. “Bekerja untuk bangsa sendiri atau untuk asing?”

Jokowi harusnya tahu, bahwa adalah hal biasa pergantian presiden di Indonesia. Pun termasuk di 2019, Ka’ban memberikan sinyal mesti ganti Presiden.

“Tahun 2019 amanat konstitusi memang tahun pergantian presiden dan memang presiden harus ganti melalui pilpres. Presiden terpilih 2019 wajib punya solusi atasi beban rakyat dan beban utang.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version