View Full Version
Senin, 09 Apr 2018

Di Pilpres 2019, Kata Presiden PKS Kotak Kosong dan Capres Alternatif Berpotensi Menang

JAKARTA (voa-islam.com)- Pilpres 2019 boleh jadi semakin hangat. Bahkan, Presiden PKS, Sohibul Iman sampai menyatakan bahwa kotak kosong mempunyai potensi sama seperti calon alternatif.

“Jika kotak kosong aja digemari dan karena itu kotak kosong pun berpotensi menang di Pilpres 2019 apatah lagi calon alternatif tentu akan lebih digemari dan lebih berpeluang menang di Pilpres 2019. Ayo kita sama-sama dorong paslon alternatif yang paling digemari masyarakat agar #2019GantiPresiden,” katanya sambil mengajak, beberapa waktu laku, di akun Twitter pribadi miliknya.

Menurut dia, dengan begitu masifnya ganti Presiden di 2019, menandakan bahwa masyarakat memang benar sedang mulai kehilangan rasa percaya dengan Jokowi. “Bahwa gerakan #2019GantiPresiden disambut masif masyarakat bisa dimaknai masyarakat mulai hilang trust kepada petahana.

Bahwa  gerakan ini belum punya calon definitif tapi tetap disambut luar biasa berarti kotak kosong pun lebih disukai masyarakat. Bisa jadi petahana kalah oleh kotak kosong.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version